Boob

From Wikipedia, the free encyclopedia, 'Boob' may refer to common parlance:
~ a woman's breast
~ an error, usually involving something of simplistic nature
~ a fool or idiot

Jumat, 02 April 2010

Kawanan Perampok Perkosa Nenek-Nenek (Janda 55 tahun)



Blog Perkosaan Pemerkosaan  :  Selasa, 2 Maret 2010  Aksi perampok di Kabupaten Jember makin sadis. Mereka tidak hanya merampok, tetapi juga memerkosa seorang nenek yang tidak berdaya di rumahnya, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukowono, Jember, Senin (1/3/2010) dini hari.


Peristiwa tersebut terjadi pada Senin sekitar pukul 02.00 WIB. Korban Sy (55) mengaku terbangun dari tidur karena ada beberapa orang masuk kamarnya. Janda tersebut kaget mengetahui ada tiga laki-laki bercadar dan membawa celurit mengancamnya.

Mereka mengancam akan membunuh Sy jika berteriak. Karena ketakutan dan tinggal di rumah tersebut seorang diri, Sy hanya bisa pasrah. Para perampok kemudian mengikat kedua tangannya ke belakang, menutup mata, dan membekap mulutnya.

Para perampok kemudian menyikat perhiasan yang dimiliki korban, antara lain, kalung, gelang, cincin, dan anting-anting. “Totalnya ada 12 gram, dan uang tunai Rp 1 juta,” ujar Sy.

Namun, perbuatan perampok tersebut tidak berhenti di situ. Salah satu dari perampok malah melucuti pakaian Sy kemudian memerkosanya. Sy tidak bisa berontak karena tangannya diikat dan mulutnya dibekap.

Seusai memerkosa dan merampas harta Sy, kawanan perampok kabur melalui pintu belakang. Sebelumnya, mereka masuk dengan mencongkel jendela rumah Sy.

Beberapa saat setelah perampok kabur, Sy berlari ke rumah anaknya yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya. Perempuan itu akhirnya terbebas dari ikatan dan kemudian diantar anaknya untuk melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Sukowono.

Kepala Satreskrim Polres Jember AKP M Nurhidayat membenarkan kabar mengenai perampokan tersebut. “Saya sudah minta tim buser untuk menyelidiki kasus tersebut,” ujarnya. Pihaknya juga telah melakukan olah TKP di rumah Sy dan meminta keterangan darinya dan beberapa warga di sekitar rumah tersebut.

Perampokan disertai perkosaan tersebut seakan menambah panjang kasus perampokan di Jember. Selama Januari dan Februari lalu, beberapa kasus perampokan terjadi, antara lain, di Kecamatan Silo, Sukowono, dan Ledokombo.