Boob

From Wikipedia, the free encyclopedia, 'Boob' may refer to common parlance:
~ a woman's breast
~ an error, usually involving something of simplistic nature
~ a fool or idiot

Jumat, 02 April 2010

Kakek (53 tahun) beristri 2 Memperkosa Remaja Terbelakang Mental


Blog Perkosaan Pemerkosaan : BLORA - Seorang kakek beristri dua di Blora, Jawa Tengah terpaksa berurusan dengan aparat karena memperkosa remaja idiot yang juga tetangganya.

Untuk menghindari amuk massa, Faisal Lamidi langsung digelandang ke Mapolres Blora guna menjalani pemeriksaan.


Kakek berusia 53 tahun ini menyambangi rumah korban yang berusia 19 tahun saat tinggal sendirian di rumahnya di Desa Wadu, RT 02/01.

Saat itu kedua orangtua korban sedang pergi ke Surabaya untuk menjenguk keluarga yang sedang sakit. Sedangkan, kakak korban sedang bekerja.

Melihat suasana rumah yang sepi, pelaku menghampiri korban yang berada di bagian belakang. Entah setan apa yang merasuki, pelaku selanjutnya memperkosa korban di dua tempat, yakni di dapur kemudian berlanjut ke kamar orangtua korban.

Orangtua korban dan warga yang emosi, sempat hendak menghakimi pria yang sehari-hari bekerja sebagai makelar sepeda motor ini.

Untuk menghindari amuk massa, pelaku [un langsung digelandang dari Polsek Kedung, Tuban, menuju Mapolres Blora guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dihadapan aparat, pelaku mengakui semua perbuatannya. Motif pelaku memperkosa korban disebabkan sejak menikah dengan istri kedua, pelaku belum dikaruniai keturunan.

“Berdasarkan visum evertum yang dikeluarkan RSUD Blora, korban dinyatakan positif dinodai pelaku. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 285 tentang perkosaan dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun,” kata
Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Priharyadi, Kamis (25/2/2010).

korban yang syok, kini dalam penanganan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Blora. Aparat berpakaian preman juga masih berjaga-jaga di sekitar rumah pelaku untuk menghidnari hal-hal yang tidak diharapkan.