Boob

From Wikipedia, the free encyclopedia, 'Boob' may refer to common parlance:
~ a woman's breast
~ an error, usually involving something of simplistic nature
~ a fool or idiot

Kamis, 01 April 2010

Julia Perez: Saya Dipinang Delapan Partai, termasuk PAN?

Julia sudah menyiapkan visi-misi untuk pencalonannya sebagai kepala daerah. SELASA, 30 MARET 2010, 15:00 WIB VIVAnews - Artis Julia Perez tak sesumbar dengan pencalonannya dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Menurutnya, delapan partai telah meminangnya untuk maju.

"Yang mendukung dan meminang saya delapan partai," kata Julia melalui sambungan telepon, Selasa 30 Maret 2010. "Saya persiapkan misi dan visi politik, tapi saya tidak mulai kampanye, karena saya menunggu jadwal," ujarnya.

Meski tidak berdarah Pacitan langsung, Julia menyatakan ingin memajukan Pacitan. "Saya empati Pacitan," katanya. "Saya memang belum tahu banyak tentang Pacitan, tapi saya banyak belajar dan tanya tentang kemajuan dan apa yang dibutuhkan masyarakat Pacitan."

Karena itu, untuk memastikan pencalonannya itu, Julia akan menggelar konferensi pers pada Kamis 1 April 2010 nanti. "Agar bisa dijelaskan semua tentang semua motivasi dan misi saya jadi calon Bupati," ujarnya.

Sejauh ini, satu partai yakni Partai Hati Nurani Rakyat secara terbuka menyatakan mendukung Julia Perez sebagai calon Wakil Bupati Pacitan. Hanura menyatakan akan menggalang koalisi delapan partai untuk mengusung Julia yang menyulut kontroversi saat melampirkan kondom di peluncuran album dangdutnya itu.

Partai Amanat Nasional, salah satu partai yang diharapkan Hanura untuk mendukung, menolak mencalonkan Julia. Ketua bidang Komunikasi Politik PAN Bima Arya Sugiarto menyatakan pencalonan Julia tidak sesuai dengan nilai relijius yang dianut partainya.

Sementara Partai Gerakan Indonesia Raya menyatakan terbuka dengan pencalonan Julia. Meski begitu, Gerindra mengaku belum menerima pinangan resmi dari pengusung Julia.