Boob

From Wikipedia, the free encyclopedia, 'Boob' may refer to common parlance:
~ a woman's breast
~ an error, usually involving something of simplistic nature
~ a fool or idiot

Kamis, 01 April 2010

Julia Perez-Cici Paramida akan Bersaing di Pilkada Wakil Bupati Pacitan

Masuknya nama Julia Perez serta Cici Paramida ini berdasar hasil penjaringan.
KAMIS, 1 APRIL 2010, 12:09 WIB Tidak hanya artis seksi Julia Perez yang akan maju sebagai calon Wakil Bupati Pacitan, baru-baru ini nama penyanyi dangdut Cici Paramida juga masuk dalam penjaringan.

Koordinator delapan parpol di Pacitan yang tergabung dalam koalisi amanat persatuan rakyat (Ampera), Sutikno menyatakan, ada delapan parpol yang ikut mendukung diantaranya, Partai Hanura, PAN, Gerindra, PBB, Patriot, PDP, PKPB, serta PKPI.

"Masuknya nama Julia Perez serta Cici Paramida ini berdasar hasil penjaringan sementara. Tidak menutup kemungkinan nanti akan muncul nama-nama artis lain," kata Sutikno mengungkapkan di Pacitan, seperti yang dilansir tvOne, Kamis 1 April 2010.

Selain Jupe dan Cici, nama dua artis bersaudara Ayu Azhari dan Sarah Azhari juga sempat meramaikan bursa penjaringan yang digelar sejak awal Maret lalu. Namun, keduanya lantas mengundurkan diri.

Versi Sutikno, Sarah mundur dengan alasan merasa tidak nyaman karena harus bersaing dengan kakaknya, Ayu Azhari. Sementara Ayu sendiri, akhirnya juga ikut mundur dengan alasan masih trauma kegagalannya dalam bursa Pilkada Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Sarah nggak enak karena bersaing dengan kakaknya, Ayu juga mundur karena sebab tertentu," ucap Sutikno yang juga Ketua DPC Hanura Kabupaten Pacitan tersebut.

Ia menambahkan, penjaringan yang dilakukan di Jakarta tersebut hanya khusus untuk posisi calon wakil bupati. Sementara untuk posisi calon bupati, saat ini masih dilakukan penjaringan tersendiri di tingkatan lokal, Kabupaten Pacitan.

Untuk sementara ini, lanjut Sutikno, setidaknya sudah ada tiga nama bakal calon bupati yang mendaftarkan diri melalui koalisi Ampera.

Mereka adalah Lurah Bangunsari, Kecamatan Bandar, Sudarno; Kepala Dinas Kelautan dan Perikananan (DKP) Kabupaten Pacitan, Indartarto serta Kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Pacitan, Suyantoro.