Boob

From Wikipedia, the free encyclopedia, 'Boob' may refer to common parlance:
~ a woman's breast
~ an error, usually involving something of simplistic nature
~ a fool or idiot

Kamis, 01 April 2010

Jupe Blak-blakan Bicara Soal Gaston TTM nya

Meski mengaku belum pacaran, Julia Perez mengatakan antara dirinya dengan Gaston Castano selalu mesra. Jupe menuturkan dirinya menjalani hubungan tanpa status dengan Gaston. Dia pun merasa nyaman dengan hal itu. Jupe tak segan-segan memaparkan alasan yang membuatnya jatuh cinta dengan pria bule tersebut.

"Perhatiannya. Buat saya dia adalah pria yang paling seksi. Pokoknya di dunia ini dia yang paling seksi," kata Jupe saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Artis seksi ini menambahkan bila dirinya yakin Gaston adalah pria yang tepat untuknya. Dia pun tak memiliki ketakutan bila pria asal Argentina itu akan tergoda dengan wanita lain. Jupe sangat yakin bila hati Gaston hanya untuknya.

"Dia itu selalu bersamaku. Jadi kelihatan bangetlah karena kita kan terikat perasaan," ucapnya.

Walaupun sampai saat ini Jupe belum berani terikat komitmen secara resmi dengan pria yang berprofesi sebagai pemain bola itu, pelantun 'Belah Duren' itu tetap merasa Gaston adalah miliknya dan begitu juga sebaliknya. Jupe merasa kekuatan cinta di antara mereka sangat kuat sehingga akan sulit terpisahkan.

"Pernikahan atau hubungan tanpa status itu akan bubar kalau basicnya bukan cinta. Dan cinta itu nggak akan tertukar walau ditaruh terpisah dan walau ada beribu wanita cantik di sana. Hatinya tetap buat aku," ujarnya.