Boob

From Wikipedia, the free encyclopedia, 'Boob' may refer to common parlance:
~ a woman's breast
~ an error, usually involving something of simplistic nature
~ a fool or idiot

Jumat, 02 April 2010

Julia Perez Pernah tidak pede dengan Ukuran Payudaranya yang besar Toge

 Ingat Julia Perez (Jupe), pasti ingat kemolekan tubuhnya yang aduhai dan bentuk payudaranya yang indah. Diam-diam Jupe mengaku pernah malu dengan bentuk buah dadanya yang seksi itu.

Ia pun mengaku sempat ingin mengecilkan bentuk payudaranya yang dinilai sebagian orang besar, iapun pernah ingin melakukan bedah operasi tapi akhirnya takut dan akhirnya pasrah.


“Karena sudah dikasihnya begini, gimana dong?” ujar Jupe seolah kembali bertanya ketika ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2009) malam.
Diakui Jupe, sebenarnya dirinya adalah orang yang tomboy namun imej masyarakat malah mencap dirinya sebagai wanita seksi dan menonjolkan kemolekan tubuhnya.
“You like it or not, it is Julia Rahmawati (nama asli Jupe),” ujar Jupe soal imej seksi yang ditudingkan kepadanya oleh sebagaian masyarakat.

Tak hanya itu, bahkan Jupe dalam perannya di film ‘Hantu Jamu Gendong’ini dinilai kelewat seksi dengan menonjolkan buah dadanya.Jupe dinilai cari sensasi.
“Ngapain gue cari sensasi, kalau cari sensasi ya tinggal telanjang aja,” ujarnya ketus, tapi tetap mengulas senyum ramah di bibirnya yang sensual.
Adapun film yang dibintangi Jupe ini beralur film horor namun juga komedi, dan Jupe berperan sebagai hantu cantik yang meninggal karena diperkosa dan dibunuh dengan profesi sebagai tukang jamu gendong.

“Kalau gue dibilang seksi di film ini, biar masyarakat yang menilai,” imbuhnya lagi soal film layar lebar terbarunya kali ini.

Seperti kita ketahui, Jupe awalnya menjadi model di negara Perancis dan menikah dengan Damian Perez, yang juga pria Perancis. Setelah di Indonesia, Jupe dikenal sebagai bintang sinetron, film dan penyanyi dangdut yang kerap mengumbar keseksian tubuhnya.

toge toket gede