Boob

From Wikipedia, the free encyclopedia, 'Boob' may refer to common parlance:
~ a woman's breast
~ an error, usually involving something of simplistic nature
~ a fool or idiot

Kamis, 01 April 2010

DPP: Usung Julia Perez Bisa Merusak Nama Baik PAN

Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional sudah menghubungi Dewan Pimpinan Daerah PAN Pacitan terkait pencalonan Julia Perez dalam pemilihan kepala daerah Pacitan. DPP meminta DPD tidak ikut mengusung artis berbadan permai itu.

"DPP sudah menghubungi DPD Pacitan agar jangan memunculkan wacana untuk mencalonkan artis berkonotasi negatif seperti ini karena merusak nama baik PAN," kata Ketua bidang Komunikasi Politik PAN, Bima Arya Sugiarto, secara tertulis ke VIVAnews, Selasa 30 Maret 2010.

DPP menyatakan, pimpinan daerah boleh saja mencari public figure untuk jadi kandidat, tapi jangan mengundang artis yang negatif. "Partai sangat dirugikan oleh publisitas negatif seperti ini," ujar Bima.

Karena itu, DPP tentu akan bertindak tegas kalau DPD Pacitan melangkah terlalu menyimpang dalam mencari bakal calon bupati. Namun Bima tak menjelaskan tindakan tegas seperti apa.

Sebelumnya Partai Hati Nurani Rakyat menyatakan wacana mengusung Julia Perez muncul setelah muncul sebuah survei yang menunjukkan elektabilitas Julia tinggi. Hanura berencana memasangkan Julia sebagai calon Wakil Kepala Daerah mendampingi calon Kepala Daerah yang diusung Hanura.

Namun, "ini juga baru alternatif," kata Yuddy Chrisnandi, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Hanura, kepada VIVAnews. Dan Hanura mengajak tujuh partai termasuk PAN untuk ikut mendukung duet itu.