Boob

From Wikipedia, the free encyclopedia, 'Boob' may refer to common parlance:
~ a woman's breast
~ an error, usually involving something of simplistic nature
~ a fool or idiot

Rabu, 31 Maret 2010

Tato sexy si Jupe Julia Perez

Ada berbagai aksesori yang biasa dipakai seorang artis. Namun aksesori yang digemari Julia Perez tergolong unik. Dia suka sekali melukis tato di bagian tubuhnya yang sensual. “Tato itu aksesori yang membuatku merasa seksi dan kuat,” ujar perempuan 29 tahun ini. Sekarang dua rajah tertera di tengkuk dan perut bawah sebelah kirinya.

Dua tato itu dibuat bersama kekasihnya, Gaston Castano, pemain sepak bola asal Argentina. Rajah di tengkuk bertulisan India kuno, dibuat di Kemang, Jakarta Selatan. Tato di perut bawah berupa gambar kalajengking tiga dimensi berwarna cokelat tua, dibuat di Bandung. “Kalajengking itu artinya aku bisa baik, tapi juga bisa berbahaya,” dia menjelaskan.

Belum puas, artis yang biasa dipanggil Jupe ini ingin menambah satu rajah lagi di tepi kanan tubuhnya, dekat dengan payudara. Soalnya, dia ingin terlihat seksi bila difoto dari samping kanan. “Tato ketiga ini soal falsafah hidup,” katanya. Lalu apa arti rajah bertulisan India kuno? “Itu sebuah nama rahasia. Orang yang sangat berarti dalam hidupku.” Gaston Castano? Tato sexy si Jupe Julia Perez