Boob

From Wikipedia, the free encyclopedia, 'Boob' may refer to common parlance:
~ a woman's breast
~ an error, usually involving something of simplistic nature
~ a fool or idiot

Minggu, 28 Maret 2010

Rencana Julia Perez jadi Bupati pacitan & Facebookers

Niat artis berambut pirang Julia Perez maju merebut kursi Bupati Pacitan mendapat banyak komentar negatif para facebooker. Mereka meragukan kemampuan Jupe-panggilan populer Julai Perez dalam pemerintahan, apalagi menjadikan Kabupaten Pacitan lebih maju seperti yang dijanjikan Jupe.

Onna Bustang misalnya. Dia ragu dengan kapabilas Jupe sebagai seorang pemimpin. Dalam kolom komentarnya, Onna meminta Jupe memperbaiki diri sebelum menata kehidupan orang lain.

"Sebelum berniat tuk memperbaiki orang lain terlebih dahulu awali dengan diri sendiri...," katanya, tiga jam lalu, Minggu (28/3/2010).

aNa Djoe Mdy B, sepakat dengan komentar Onna. Katanya, jika Jupe benar-benar jadi Bupati Pacitan, masa depan wailayh itu akan bertambah parah kebobrokannya. "Nasib bngsa ke depan tmbah parah...," katanya.

Facebooker lain khawatir jika Jupe jadi bupati, rakyat di sana hanya diajari tentang goyang pantat atau tontonan yang seronok, mirip dengan film-film barat.

Sebelumnya, Julia Perez menceritakan sudah memiliki program unggulan untuk memajukan Pacitan. Wanita kelahiran 15 Juni 1980 ini mengatakan, salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan pendapatan daerah Pacitan adalah dengan mengeksploitasi objek wisata andalan di kawasan selatan Jatim itu.

“Pacitan itu punya pantai yang indah, juga ada situs gua terbesar di Asia. Ini modal utama yang belum disentuh secara optimal,” bebernya.(tribun)