Boob

From Wikipedia, the free encyclopedia, 'Boob' may refer to common parlance:
~ a woman's breast
~ an error, usually involving something of simplistic nature
~ a fool or idiot

Rabu, 31 Maret 2010

Julia Perez Menjadi Arts Besar (masak sih?) berkat dibesarkan oleh ANTEVE

Julia Perez menganggap stasiun televisi ANTV memiliki andil besar terhadap kemajuan karirnya sebagai artis. Artis seksi ini merasa makin besar bersama ANTV.

Sebagai artis, Julia Perez sadar betul akan peran stasiun televisi sebagai wadah promosi diri untuk profesi keartisannya.

Dalam rangka ulang tahun ANTV ke-17, Jupe tak lupa menyampaikan ucapan selamat sekaligus rasa terima kasihnya pada ANTV atas peran besarnya selama ini.

"Aku besar di ANTV, aku menjadi presenter internasional gara gara ANTV juga, aku berterimakasih kepada ANTV yang sudah membesarkan Jupe, ANTV juga membuat aku merasa lebih elegan dan dinamis," ujar teman dekat Gaston Castano ini.

Bagi Jupe, di hari jadinya yang ke-17 tahun, ANTV lebih mantap dan berkilau sesuai dengan tema yang diusungnya.

"Aku harap program-program ANTV bisa lebih kreatif lagi untuk ke depannya. Di usia 17, ANTV termasuk televisi yang sudah melekat di hati pemirsa, jadi harus bisa memberikan kepuasan dalam setiap acara yang ditayangkan, karena masih banyak kekurangan yang harus dibenahi," ucap Jupe.