Boob

From Wikipedia, the free encyclopedia, 'Boob' may refer to common parlance:
~ a woman's breast
~ an error, usually involving something of simplistic nature
~ a fool or idiot

Senin, 11 Januari 2010

Jupe Cuek Dibilang Ngetop Gara-Gara Body Sexy

Popularitas Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ini memang sedang naik daun. Tetapi, banyak tudingan miring yang memghampiri dirinya karena hal itu. Jupe dianggap populer karena keseksiannya.

Jupe mengaku tak mau ambil pusing dengan tudingan miring yang ditujukan padanya. Dia tetap santai dan tak peduli.

"Banyak sih orang yang bilang gue terkenal karena sering tampil seksi, tapi bagi gue so what. Inilah gue. Jadi gue santai saja kalau dibilang terkenal karena seksi," kata Jupe saat dihubungi melalui telepon, Minggu 10 Januari 2010.

Jupe mengaku selama ini dirinya berusaha untuk menjadi dirinya sendiri. Apabila dirinya sering tampil seksi, Jupe menilai semuanya itu masih dalam batas yang wajar.

"Gue nggak munafik kalau sering main film-film 'nakal'. Yang penting gue melakukan ada batasnya," pungkasnya.